love

love

Anggin Wahyu Herawati

Foto saya
Pacitan, Pacitan-Jawa Timur, Indonesia
Hi, kawan! Perkenalkan nama saya ANGGIN WAHYU HERAWATI, seorang cewek yg dilahirkan pd tgl 8 Oktober 1987 di Pacitan, dan prnh sekolah di SDN Baleharjo 2, SMPN 1 Pacitan, SMA N 2 Pacitan, serta Universitas Negeri Semarang (UNNES) dg menyandang gelar S,Pd. dari jur.B.Inggris. Saya ucapkan terima kasih pd kalian yg udh menyempatkan mampir di blog saya ini. Blog ini merupakan buah pikiran saya mengenai berbagai macam isi hati saya tentang masalah yang saya hadapi, kritikan, saran, atau segala sesuatu yang jarang atau belum dipublikasikan. Dan Alhamdulillah yah,,,Tulisan2 yg ada di blog ini sudah cukup banyak yg sukses terekam dlm rmh Mbah Google.Hehe.. Atau mungkin kalian bisa mampir di blog ini karena mendapatkan petunjuk dari Mbah Google. Okay dech, Selamat menikmati blog ini yah :)

Blog Pembuka Diisi oleh Foto Narsis Bareng Bupati Pacitan (Bp.Indartato) serta Segenap Rekan Kerja

Blog Pembuka Diisi oleh Foto Narsis Bareng  Bupati Pacitan (Bp.Indartato) serta Segenap Rekan Kerja

Jumat, 12 Agustus 2011

CINTA PERTAMAKU

Dia memang menjadikan semuanya yang pertama dan titik awal bagi diriku,dia adalah cinta pertamaku.Dia adalah awal dari segalanya,dia adalah awal dari segala kisah yang terus menerus bergulir tentunya sampai hari ini dan akan terus bergulir dengan kisah yang silih berganti sampai waktu akhirnya yang akan menjadikannya semuanya berakhir.Dia yang membuat aku untuk pertama kalinya mulai merasakan perasaan yang aneh,sebuah perasaan dengan hati yang terus berdesir bersama dengan kehadirannya,membuat detak jantungku berdetak kencang dan di sertai dengan kesenangan dalam hati yang tak mampu di lukiskan.Ketiadaannya dalam sehari pun menjadikan hariku seperti ditutupi oleh segumpalan awan gelap yang terus menerus mengirimkan mendung menutupinya angkasa.Sebuah perasaan aneh tentunya mengingat aku tidak mengenal apa itu jatuh cinta,apa itu menyukai,namun aku menyimpannya sangat erat dan rapat,jauh ke dalam,tersisip rapi di dalam lubuk hati,hanya aku dan hatiku waktu itu yang tahu tentang sebuah rahasia ini.Aku masih ingat bagaimana aku terus menerus memandang sebuah halaman catatanku,terkadang aku bisa mencari catatan itu hanya ingin membuka di halaman itu,untuk sekedar memandang dua baris kalimat itu,karena dua baris kalimat itu adalah hasil peninggalan goresan tangannya.Itu adalah sebuah cerita di jaman yang sudah berlalu sangat lama,melihat ke belakang,belasan tahun telah melangkah hingga sekarang.Indah,karena itu adalah kenangan,indah karena itu adalah yang pertama,indah karena semua hadir dengan alami,bagai indahnya bintang di langit karena dia selalu menerangi hatiku.Tapi,kini aku dan dia adalah dua orang yang berbeda,sudah sangat berbeda,bagai dua orang asing yang hampir segera saling melupakan sebelum akhirnya harus menjadi terasing,kini jarak itu telah menjauh,jauh sampai hanya sebatas bayangan yang mengaburkan,seperti sebuah bayangan fatamorgana dikala terik sinar mentari siang,jauh bukan karena jarak raga,melainkan jarak dari sebuah rasa.Waktu bertahta akan segalanya,karena hidup penuh dengan misteri.Kenapa dia,bukan kamu?karena aku menuliskan tentang seseorang yang pernah,dan telah berlalu bukan seseorang yang akan datang dan berlangsung.Dia memang awal bagi diriku,tetapi inginku,kamulah akhir dari segalanya.Ku ingin kamu sambungkan sebagai sebuah kisah penutup ,akhir dari sebuah pengembalaan panjang.Hidup ini penuh dengan misteri,kita bagai berada dalam satu kumpulan konstelasi bintang-bintang yang betaburan di galaksi yang maha luas,dimana jutaan pasang mata yang saling bersinggungan,menangkap dan melepas.Siapa yang tahu,diantara jutaan pasang mata itu,ada kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar