love

love

Anggin Wahyu Herawati

Foto saya
Pacitan, Pacitan-Jawa Timur, Indonesia
Hi, kawan! Perkenalkan nama saya ANGGIN WAHYU HERAWATI, seorang cewek yg dilahirkan pd tgl 8 Oktober 1987 di Pacitan, dan prnh sekolah di SDN Baleharjo 2, SMPN 1 Pacitan, SMA N 2 Pacitan, serta Universitas Negeri Semarang (UNNES) dg menyandang gelar S,Pd. dari jur.B.Inggris. Saya ucapkan terima kasih pd kalian yg udh menyempatkan mampir di blog saya ini. Blog ini merupakan buah pikiran saya mengenai berbagai macam isi hati saya tentang masalah yang saya hadapi, kritikan, saran, atau segala sesuatu yang jarang atau belum dipublikasikan. Dan Alhamdulillah yah,,,Tulisan2 yg ada di blog ini sudah cukup banyak yg sukses terekam dlm rmh Mbah Google.Hehe.. Atau mungkin kalian bisa mampir di blog ini karena mendapatkan petunjuk dari Mbah Google. Okay dech, Selamat menikmati blog ini yah :)

Blog Pembuka Diisi oleh Foto Narsis Bareng Bupati Pacitan (Bp.Indartato) serta Segenap Rekan Kerja

Blog Pembuka Diisi oleh Foto Narsis Bareng  Bupati Pacitan (Bp.Indartato) serta Segenap Rekan Kerja

Senin, 15 Agustus 2011

IMPIAN SEMU

                          
                            Angan yang terpendam
                            Namun sulit tuk lupakan
                            Gapaian kasih yang hilang
                            Gairah hidup tiada arti
                            Ingin aku bertahan
                            Namun diri ini tak akan mampu


Waktu yang terus berputar
Akankah sanggup ku tempuh
Hanya impian semu
Yang tak bernilai 
Ungkapan hati

                            Haruskah aku ungkapkan
                            Entah ku mampu atau tidak
                            Rekayasa pautan hati
                            Aku ingin bebas
                            Walau ku tahu masih semu
                            Anggapan yang tak pasti
                            Tiada daya untukku
                            Impian yang masih semu

1 komentar:

  1. how long you have been dreaming? now it's time to wake up!!! or maybe you are waiting a charming prince to give you a wake up kiss???
    just forget it.... :p

    BalasHapus